Cara Membuat Obat Kuat Zakar Alami



Kepuasan seorang istri bisa di dapatkan dari performa suami yang sangat kuat ereksi. Kekuatan penis yang ereksinya kuat dan tahan lama itu akan membuat istri menjadi bahagia dan ingin terus melakukan hubungn intim dengan suami. Hubungan sex yang membahagiakan akan membuat rumah tangga anda menjadi harmonis. Rumah tangga yang harmonis akan membuat hidup anda terhindar dari banyak masalah. Namun, apabila anda para pria tidak memiliki kekuatan yang dapat memuaskan istri saat melakukan hubungan intim di ranjang, itu akan menimbulkan masalah. Keharmonisan rumah tangga akan terancam karena istri merasa kecewa dan kurang memuaskan hubungan biologisnya. Istri pun enggan untuk bercinta karena tidak mau dikecewakan lagi.

Obat Kuat Zakar
Para pria dapat mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan obat kuat zakar. Obat kuat ini berasal dari bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping buruk pada kesehatan anda. Obat tradisianal untuk obat kuat zakar dapat anda buat sendiri.

Berikut Cara Membuat Obat Kuat Zakar.
Bahan - bahan :
  1. 30 gram adas pulosari
  2. 15 gram adas pulowaras
  3. 10 gram kunyit
  4. 20 gram lada hitam
  5. 10 gram ginseng
  6. 5 gram bubuk kopi murni
  7. 5 gram jahe merah.
Cara membuat obat kuat :
Sangrai adas pulosari dan ados pulowaras sampai menghitam kemudian tumbuk hingga halus dan menjadi bubuk semua bahan. Pastikan semua barang kering.

Cara Minum :
Minumlah obat kuat zakar tersebut dengan mencampurkannya dengan satu sendok madu satu jam sebelum berhubungan seksual pasutri. Obat kuat ini akan membantu anda menjadi lebih kuat dan tahan lama hingga satu jam lebih. apabila andaingin menjaga stamina anda juga dapat menggunakannya dua kali minum dalam satu minggu.

Obat kuat zakar ini juga dapat menjaga kesehatan anda. Tunggu apalagi, segera buat obat ini dan obatilah rasa kecewa istri anda dengan performa anda yang dahsyat.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.