9 Artis Indonesia Berpayudara Besar Dan Seksi

Daftar Artis Indonesia Yang Berpayudara Besar Dan Ukuran Branya
Jika anda pertanyakan bagi kaum pria, bagian mana yang anda perhatikan pertama kali ketika anda bertemu wanita ? maka jawaban anda dada wanita. Ya betul sekali, maka tak jarang diantara sebagian wanita suka memperindah bagian dada mereka, supaya terlihat sexi didepan pria, ada yang rela mengeluarkan uang yang cukup besar untuk melakukan sebuah operasi payudara, supaya payudara terlihat besar dan montok.

Inilah Daftar Artis-artis Indonesia Ber Dada Besar :




1. Kiki Amalia Ukuran Bra 36 D
Kiki Amalia lahir di Jakarta adalah model dan pemain sinetron serta film Indonesia. Kiki mengawali karier di dunia model dari pemilihan cover girl majalah aneka pada tahun 1995. Kiki bahkan pernah berpose untuk majalah FHM. Sebelum terjun kedunia sinetron, pemenang wajah Femina tahun 2000 ini pernah membintagi berbagai iklan televisi. Ukuran Bra Kiki amalia 36 D.


2. Five V Ukuran Bra 36 D
Five V lahir di Mojokerto adalah artis Indonesia yang pernah menjadi pengacara terkenal Henry Yosodiningrat dan sebelumnya pernah menikah dengan Iwan Setya Budiaman dan mengalami perceraian pada tahun 2006 setelah keduanya mempunyai seorang anak putri Bilgis M Meliskg. Sayangnya perceraian itu berbuntut panjang. Walau hak asuh anak jatuh ke tangan Five, namun hingga kini Bilqis masih ada dalam penguasaan mantan suaminya. Ukuran Bra Five V 36 D.


3. Wiwid Gunawan Ukuran Bra 36 D
Rujuniarti Sapta pertiwi lahir di Bandung dan lebih dikenal sebagai Wiwid gunawan dia adalah aktris, presenter dan bintang iklan Indonesia. wiwin gunawan mulai di kenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron cinderela dan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar kawin kontrak, wakil rakyat, pulau hantu dua dan mudik. Wiwin Gunawan Ukuran Bra nya 36 D.


4. Aura Kasih Ukuran Bra 35 D
Aura kasih mengawali karier sebagai finalis Miss indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dangan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Aura Kasih mecoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana dan lain-lain. Ukuran bra Aura Kasih 35 D.


5. Audy Item Ukuran Bra 34 E
Paula Allodya Item lahir di Jakarta adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan anak musisi Jazz senior Jopie item dan Evie Aquanthie Aziz. Ukuran Bra 34 E.


6. Magdalena Ukuran Bra 34 E
Magdalena lahir di Jakarta, dia adalah seorang model, presenter dan juga aktris Indonesia. Ia juga pernah mencoba untuk berkarier di bidang musik dengan merilis single beberapa waktu yang lalu.
Ia pernah terpilih sebagai wanita paling seksi di Indonesia versi FHM edisi agustus 2008. Ukuran Bra 34 E.


7. Anita Hara Ukuran Bra 34 D
Anita yang kerap tampil seksi ini mengaku ingin terus belajar dalam soal akting, termasuk dari teman syutingnya di lokasi. Dari akting, anita menjajal dunia presenter. Ia dipercaya untuk membawa acara kasak kusuk dan acara olahraga balap F1. Ukuran bra 34 D.


8. Farah Quinn Ukuran Bra 34 D
Farah Farhanah Quinn lahir di Bnadung ia adalah koki dan selebritis Indobesia. Masa kecilnya di Sumatra kerap ia habiskan untuk membantu sang Ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner AlaChef di Trans Tv. Farah mendapat penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai presenter hobi dan gaya hidup favorit. Ukuran Bra 34 D.


9. Yeyen Lidya Ukuran Bra 34 A
 Yeyen Lidya lahir di Solo, wanita seksi ini sering mondar mandir di layar Televisi, dia semakin dikenal banyak orang setelah dia membawa acara kuis tengah malam, acara tersebut menyedot perhatian banyak orang sehingga menghasilkan yang sangat fantastis meskipun tayang di tengah malam, dan ukuran branya 34 A.