Ciri-Ciri Pribadi Pria Yang Setia Dan Romantis




Inilah ciri-ciri pribadi pria yang setia dan romantis, simak baik- baik :

- Menghargai, seorang pria yang setia pasti menghargai wanita dan menghormatinya. Ia tidak akan merendahkan atau meremehkan pendapat wanitanya. Termasuk juga tidak akan melakukan hal yang merusak harga diri si wanita, misalnya melecehkan secara verbal atau fisik.

- Pandai mengendalikan emosi, pria yang baik biasanya tak emosional dan sabar. Ia tidak akan membabi buta jika marah, apalagi sampai memaki-maki pasangannya apalagi melakukan kekerasan fisik.

- Tepat janji, Pria yang hebat akan selalu berusaha menepati janji yang telah ia buat pada pasangannya, komitmen merupakan hal yang akan ia jaga demi menjaga kepercayaan pasangannya.

- Tidak ceper dan narsisi. pria yang selalu berusaha menarik perhatian banyak wanita, maka itu tanda ia bukan pria setia. Apalagi jika ia narsis atau memuji diri sendiri dan menganggap dirinya yang paling hebat. Itu buka pria yang setia.

- Orang yang tulus mencintai kamu tidak akan pernah bisa memberikan alasan mengapa dia mencintai kamu, karena yang dia tau dimatanya hanya kamu satu - satunya.

- Orang yang tulus mencintai kamu akan menerima kamu apa adanya baik dari kelebihan maupun kekurangan mu, dimatanya hanya kamu yang baik dan cantik.

- Pandai bersyukur, pria pandai bersyukur dengan segala yang ia miliki, termasuk bersyukur menjadi pasangan anda. Rasa syukur yang ia miliki akan membuatnya menjaga apa yang dimilikinya dengan baik.

- Jujur apa adanya, pria yang jujur terhadap pasangannya adalah kriteria pria yang setia. Kejujuran adlah suatu modal yang dimiliki jika ingin membangun sebuah hubungan cinta, bahkan ketika kita sudah berumah tangga kejujuran dan saling percaya terhadap pasangan adalah modal penting bagi anda.

- Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberikan kesempatan untuknya, diaakan ada di sana untuk menunggumu karena dia tidak pernah mencari yang lain. Dia setia menunggu.

- Jika kamu meminta dirinya untuk mengajarimu sesuatu, maka dia akan dengan sabar mengajarimu, walaupun mungkin kamu orang yang belum mengerti.

- Orang yang tulus mencitai kamu akan mencari tau apa saja yang kamu suka, baik itu lagu, makanan, hobi yang kamu suka, dan juga hal-hal lainnya. Dan dia mulai mencobai menyukai hal-hal yang kamu sukai tadi karena kesukaan kamu adalah kesukaanya dia.

- Menjaga tutur katanya saat memberikan nasehat dikala kamu di penilaian salah di matanya. ia merasa aman dan percaya diri.

- Pria yang setia akan merasa aman dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dalakukan saat menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan ,masalah tersebut.