Cara Memperbesar Penis Secara Alami


Cara memperbesar dan memperpanjang penis atau alat vital pria secara alami
Besar dan panjang itulah bayangan yang ada pada setiap wanita. Seorang pria pasti menginginkan penisnya bisa mencapai ukuran dan panjang maksimal.

Tips membesarkan penis secara alami. Penis adalah alat kelamin jantan dan merupakan organ eksternal. Secara biologis, fungsi dari penis adalah sebagai alat pembuangan (organ eksternal) sisa metabolisme berwujud cairan(urinasi) dan sebagai alat bantu reproduksi pria.

Penis berkembang pada saat penentuan kelamin di dalam rahim. Seperti ovarium (kandung telur), keduanya berkembang dari gonad, yang berkembang sebagai penebalan lapisan mesotel pada peritoneum. Peritoneom sendiri perkembang dari mesoderm. Perbedaan kelamin mulai tampak setelah embrio berusia tujuh minggu.

Memperbesar penis dengan tehnik menarik
Tehnik ini merupakan peregangan pada alat vital untuk mendapatkan panjang yang lebih optimal. Tehnik menarik ini adalah salah satu metode yang cukup efektif untuk digunakan secara alami dalam meningkatkan panjang penis. Adapun cara untuk melakukan tehnik ini adalah cukup berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda 'O'.

Kemudian tarik penis secara perlahan kearah luar seperti saat ereksi, cara ini berfungsi untuk melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal penis lakukan tarikan yang agak keras dengan menggunakan tangn yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik alat vital anda karena bisa menyebabkan penis cidera. Setelah itu pijat secara lembut alat vital dari pangkal hingga ke bagian kepala.

Memperbesar ukuran alat vital dengan tehnik memerah basah
Untuk melakukan tehnik ini diperlukanbantuan pelumas seperti minyak atau lotion. Sebelum melakukan tehnik ini, Olesi terlebih dulutangan yang akan digunakan untuk prosese  tehnik ini kemudian buatlah tanda seperti OK di sekitar penis. kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung vital, letakkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Semoga bermanfaat buat anda yang ingin membesarkan penis secara alami.