Daftar Artis Korea Tercantik Dan Berpayudara Besar

Siapa yang gak kenal artis korea yang cantik dan filmnya yang serba romantis dan banyak di sukai anak-anak muda indonesia.
Selain itu artis wanita korea juga seksi-seksi dan ada yang berpayudara besar.
Inilah daftar artis korea tercantik dan berpayudara besar ;

1. Han chae young
Wanita cantik yang satu ini ternyata dikenal orang lewat perannya yang begitu anggun dan dan manis di film boys before flower sebagai mantan kekasin yoon ji ho.
Dia seorang model papan atas dan juga seorang artis ternama yang sudah terkenal di korea. Wanita satu ini bukanlah seorang yang suka mengumbar kesaksian. Tapi di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurnanya tubuhnya terekspos.


2. G.NA
Wanita ini pernah muncul di vidio klip 2PM, dan dikenal sebagai pemilik bra berukuran D cup. Meski dirinya mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebihan dari tubuh bagian atasnya itu dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Payudaranya kerap menjadi bahan omongan para pria.


3. Oh In Hye
Beda lagi dengan wanita  yang satu ini, gaun yang dikenakan oleh artis ini sangat memperlihatkan bentuk payudara yang proposional dan indah di pandang mata saat dirinya menghadiri ajang BIFF 2011 sempat menjadi isu panas karena gaun yang dikenakannya. Oh In Hye langsung melejit pasca dirinya memenangkan ajang penghargaan itu.


4. Lee Chae Young
Gaun cantik yang di kenakannya sering menonjolkan bentuk payudaranya yang indah itu dan menjadi pusat perhatian banyak orang.


5. Jessica Gomes
Jessica gomes sempat menjadi bintang ikan hyundai sonata, dan juga cover majalah maxim di tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluhkan kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar.


6. Kim Hye Sung
Artis berpayudara besar ini dikenal dengan kualitas aktingnya yang bagus. Dirinya juga bermain di film the thieves yang mampu menghadirkan sosok wanita yang feminim, tangguh, dan tetap elegan.
Ukuran dada merupakan salah satu yang menonjol dari bintang ini. Bahkan secara lucu lawan mainnya di The Thieves, Jun Ji Hyun mengaku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kim hye sung.


7. Hyorin - Bora
Hyorin selama ini dikenal sebagai begal girl. Dan terkenal dengan gerakan wave danceyang provokatif  di lagu ma boy.


8. Jaekyung Rainbow
Satu lagi idol cewek yang disebut memiliki payudara di atas rata-rata. Bahkan ketika jaekyung memakai jaket longgar yang seharusnya menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sebenarnya, bagian atas tubuh jaekyung tetap menonjol.

Itulah artis wanita korea yang seksi-seksi dan mengemaskan.